9821
Hubungi Kami

NAPOLI DAN INTER MILAN RAUP POIN PENUH!

Chievo Verona 1-3 Napoli

Bermain di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (14/04/2019) malam WIB, kendati bermain di markas lawan, Napoli tetap tampil dominan sejak menit awal.

Napoli mencatatkan 66% penguasaan bola dan melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Sedangkan Chievo hanya melepaskan 4 tembakan ke gawang namun semua tepat sasaran.

Napoli berhasil unggul 1-0 di babak pertama via gol Kalidou Koulibaly di menit ke-15. Memasuki babak kedua, Napoli membuat dua gol lagi dan sekali di balas oleh Chievo.

nap1

Arkadiusz milik menggandakan keunggulan Napoli di menit ke-64. Koulibaly membuat gol keduanya pada laga ini di menit ke-81 lewat skema sepak pojok. Chievo mendapatkan gol hiburan di menit akhir via gol Bostjan Cesar.

Dengan hasil ini, posisi Napoli tidak berubah dengan tetap di posisi kedua dengan 67 poin dari 32 laga dan menunda pesta juara cepat Juve. Sedangkan Chievo yang sudah dipastikan turun kasta ke Serie B semakin terpuruk di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 11 poin dari 32 laga.

Frosinone 1-3 Inter Milan

Bermain di Stadio Benito Stirpe, Senin (15/04/2019) dini hari WIB, Inter berhasil menang mudah dan menguasai jalannya laga sejak awal.

Inter mencatatkan penguasaan bola 70% dan melepaskan 10 tembakan dengan 5 tepat sasaran. Sedangkan Frosinone dengan 30% penguasaan bola juga mampu melepaskan 10 tembakan ke gawang namun hanya 4 on target.

Keperkasaan Inter sudah terlihat sejak babak pertama. Inter berhasil unggul 2-0 sampai jeda. Gol pertama Inter dicetak oleh Radja Nainggolan di menit ke-19. Ivan Perisic berhasil menggandakan keunggulan Inter lewat titik putih menit ke-37.

nap2

Di babak kedua, Frosinone berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol Francesco Cassata menit ke-61. Namun Matias Vecino berhasil mengunci kemenangan Inter menjadi 3-1 via golnya di masa injury time.

Dengan hasil ini, Inter tetap di posisi ketiga dengan 60 poin dari 32 laga, unggul 5 poin dari AC Milan di bawahnya. Sedangkan Frosinone semakin terpuruk di posisi ke-19 dengan 23 poin dari 32 laga.