7026
Hubungi Kami

ISCO BAKAL JADI PEMAIN REAL MADRID PERTAMA YANG PINDAH KE BARCELONA DALAM 14 TAHUN TERAKHIR

Foto: Bernasib seperti Kane, Deretan Pemain Bintang Ini Batal Mendarat ke Manchester City

Gelandang Real Madrid, Isco, dilaporkan bakal 'memaksakan diri' pindah ke Barcelona saat kontraknya di Real Madrid habis musim panas tahun depan.

Isco hanya tampil dua kali sebagai starter di La Liga sejauh musim ini, sementara satu-satunya golnya hingga musim ini tercipta saat Real Madrid membantai Real Mallorca 6-1.

Media Catalan, El Nacional, mengklaim bahwa preferensi Isco adalah pindah ke Camp Nou. Jika kesepakatan terwujud, itu akan menjadi kali pertama dalam lebih dari 14 tahun sejak Javier Saviola melakukan transfer gratis ke Real Madrid dari Barcelona.

Pemain berusia 29 tahun itu bahkan dilaporkan rela membayar sendiri untuk kepindahan tersebut setelah merasa tidak puas dengan kurangnya waktu bermainnya. Ditambah, terjadi perselisihan antara dirinya dengan pemain Madrid lainnya.

Isco telah mencetak 52 gol dan mencatatkan 56 assist dalam 342 penampilan untuk Real Madrid. Jika ia pindah ke Barcelona, maka ia harus siap dengan cap pengkhianat dari suporter Los Blancos.

Dalam delapan tahun terakhir, ia telah memenangkan empat Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super UEFA, dua gelar La Liga, dua Piala Super Spanyol, dan satu Piala Spanyol.

Menariknya, kekaguman Isco pada Barcelona agaknya bukan rahasia lagi setelah muncul foto dirinya mengenakan jersey Barcelona, ​​dan diketahui memiliki anjing bernama Messi.

Pasukan Carlo Ancelotti saat ini duduk di urutan kedua dalam klasemen Liga Spanyol dengan 17 poin dari 8 pertandingan - terpaut tiga poin dari Real Sociedad dengan satu pertandingan lebih sedikit.