7026
Hubungi Kami

KLOPP ENGGAN PIKIRKAN KOMENTAR SCHOLES JELANG LAWAN MU

Mulut Angkuh Klopp Setelah Liverpool Bikin Tottenham Terkapar

Bos Liverpool, Jurgen Klopp menepis pernyataan Paul Scholes bahwa dia duduk di rumah "menggosok-gosokkan kedua tangannya" pada prospek menghadapi Manchester United saat dia menyaksikan penampilan mereka melawan Atalanta.

Mantan gelandang United, Scholes, yang memenangkan 20 gelar bersama klub selama kariernya yang gemilang di Old Trafford, menolak untuk terbawa suasana dengan kemenangan comeback Liga Champions pada pertengahan pekan dan menggunakan slot analisisnya di BT Sport untuk mekritik tim Ole Gunnar Solskjaer atas penampilan mereka.

United kewalahan di lini tengah dan kebobolan gol di babak pertama sebelum bangkit dari ketinggalan dua gol untuk memenangkan pertandingan 3-2.

Dia bersikeras bahwa mereka akan "benar-benar dihancurkan" oleh tim top Eropa dan secara khusus khawatir tentang bentrokan hari Minggu (24/10) dengan Liverpool, dia mengatakan: "Pergi dan bermain seperti itu melawan Liverpool dan lihat apa yang terjadi. Bayangkan Jurgen Klopp menonton itu di rumah, dia akan menggosokkan kedua tangannya.”

Namun, manajer Liverpool tidak setuju dengan saran Scholes dan malah menunjuk kembalinya United di babak kedua sebagai indikator betapa berbahayanya mereka.

“Saya menonton pertandingan tetapi tidak sedetik pun saya menggosok tangan, tidak ada alasan untuk itu,” kata Klopp

“Atalanta menyebabkan masalah pada babak pertama United tetapi bahkan kemudian United memiliki tiga peluang yang jelas, situasi satu lawan satu dengan penjaga gawang dan babak kedua adalah demonstrasi murni dari United untuk melakukannya dan dengan kualitas yang mereka miliki, mereka dapat melakukannya, menyebabkan masalah pada tim lawan.

“Semua hal di babak kedua adalah presentasi kekuatan murni dari United. Mereka melakukannya dan dengan kualitas yang mereka miliki, mereka dapat menyebabkan masalah bagi tim lawan, terutama ketika Anda berhenti bermain sepak bola, yang sedikit dilakukan Atalanta.

“Jadi tidak, saya tidak menggosok tangan saya. Saya mempersiapkan tim untuk pertandingan yang sulit melawan lawan yang sangat bagus. Manchester United tidak terlalu senang dengan hasil mereka tetapi mereka mampu melakukan hal-hal yang luar biasa, ini kita tahu seperti yang telah kita lihat.

“Kita semua tahu bagaimana dunia sepak bola. United versus Liverpool adalah pertandingan besar. Ditambah lagi ini adalah pertandingan tandang bagi kami dan pertandingan kandang bagi mereka.”